Teka-teki Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Menemukan Titik Terang (Kantor Pengacara BHP & Partners)

jasa pengacara / lawyers dan konsultan hukum BHP & Partners merupakan kantor Advokat yang profesional dalam menangani setiap perkara baik di dalam maupun di luar pengadilan serta kami memiliki tim dengan kemampuan dibidangnya masing-masing.

Teka-teki pembunuhan anggota keluarga Diperum Nainggolan (38) di rumahnya di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018) pagi lalu akhirnya menemukan titik terang Kamis kemarin. Diperum ditemukan tewas bersama istrinya Maya Boru Ambarita (37) di ruang televisi rumahnya. Kedua anak mereka, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), juga ditemukan tidak bernyawa di kamar tidur mereka. Pasangan suami istri itu merupakan pengelola kontrakan milik kakak kandung Diperum, Douglas Nainggolan.

Rabu siang polisi mendapati mobil X-Trail bernomor polisi B 1075 UOG tersebut terparkir di garasi sebuah indekos di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui siapa orang yang membawa mobil itu ke indekos tersebut. Polisi mendapat informasi, HS (30 tahun) yang masih saudara korbanlah yang membawa mobil tersebut.

Pencarian terhadap HS pun dilakukan. Pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB polisi mengamankan HS di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Saat diamankan ia tengah berada di sebuah rumah kecil atau saung tempat para pendaki beristirahat. Ia mengaku hendak mendaki gunung malam itu. Polisi menggeledah tas HS dan menemukan sebuah ponsel, uang senilai Rp 4 juta, dan kunci mobil Nissan X-Trail yang diparkir di kosnya. HS lalu digelandang ke Jakarta untuk diperiksa secara intensif.

Sumber: Kompas.com



Tag Artikel:
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.