‘Perang’ Pengacara dalam Kasus AA Gatot Brajamusti

Lebih dari dua pekan sejak ditangkap karena kasus narkoba, nama Gatot Brajamusti masih menjadi pusat perhatian publik. Pria yang akrab disapa Aa Gatot ini tidak hanya tersandung narkoba, ia juga terlibat kepemilikan senjata api ilegal. Tidak hanya sampai di situ, kini guru spiritual beberapa artis itu dihadapkan dengan dugaan pemerkosaan dan persetubuhan gadis di bawah umur.

Salah satu korban yang berinisial CT sudah melaporkan tindakan tersebut. CT pun membawa kasus ini ke ranah hukum dan melapor ke Polda Metro Jaya. Pengacara CT, Ronny Sapulette mengungkapkan beberapa pernyataan yang diungkapkan kliennya pada pihak penyidik. Salah satunya tindakan seks yang menyimpang antara Gatot Brajamusti dan Istrinya, Dewi Aminah.

Berdasarkan keterangan CT, Ronny menuturkan kliennya kerap diajak Gatot Brajamusti, Dewi Aminah dan Reza Artamevia kerap untuk melakukan hubungan seks secara bersamaan. “Dia (CT) dipaksa untuk perbuatan seks menyimpang. Dipaksa melakukan seks yang disebut 2-3 orang, bahkan 4 orang. Bahkan keperawanan juga diambil Gatot, istrinya (Dewi Aminah) dan juga Reza,” ungkap Ronny Sapulette, kuasa hukum CT di Reskrimum Polda Metro Jaya.

Terkait pelaporan tersebut, pihak Gatot yang diwakili kuasa hukumnya, Irfan Suriadinata buka suara. Irfan menyebut bahwa jika benar pernah diperkosa, tidak mungkin melapor sekarang. “Kalau memang benar pernah diperkosa tidak mungkin mereka akan melapor sekarang, pasti mereka akan melapor seketika waktu kejadian tersebut,” jelas Irfan Suriadinata ketika dihubungi Bintang.com.

Elza Syarief selaku kuasa hukum beserta korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh Gatot mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini dilakukan untuk melaporkan dan meminta perlindungan secara resmi terhadap badan yang mengurus masalah anak di Indonesia tersebut.

Menurut laporan yang diterima KPAI, korban tindak kekerasan seksual terhadap anak ini tak hanya satu. Elza mengklaim jika ada ratusan korban pelecehan maupun kekerasan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2601284/perang-pengacara-di-kasus-gatot-brajamusti

Leave a Reply

Your email address will not be published.