Menko Puan Pastikan Penanganan Gempa Lombok Cepat Dilakukan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga terkait untuk memberikan penanganan bagi para korban gempa Lombok, Bali, dan Sumbawa.

“Saya memantau bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Bali, dan Sumbawa hari ini dan telah memerintahkan lembaga terkait baik di pusat maupun di daerah untuk terus berkoordinasi memberikan bantuan bagi para korban,” kata Menko Puan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, 29 Juni 2018.
Selain itu, Menko Puan meminta masyarakat agar hati-hati dalam berbagi informasi terkait dengan bencana gempa yang terjadi di NTB hari ini. Dia berpesan jangan sampai masyarakat menyebarkan informasi yang tidak valid sehingga dapat mengganggu proses penanganan terhadap para korban.

Sumber: Liputan6.com

Bagi anda yang berdomisili di wilayah hukum Jakarta, Dpok, Bogor dan sekitarnya serta mempunyai permasalahan hukum, baik hukum Pidana ataupun Perdata silahkan hubungi Jasa pengacara Jakarta, Bogor, Depok dan sekitarnya , kami siap memberikan solusi atas semua permasalahan hukum yang anda hadapi secara profesional sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kantor Advokat / Pengacara BHP & Partners
(Kantor Pengacara Jakarta, Bogor, Depok dan Sekitarnya)
Telp. 0852-6674-9121 / 0878-3829-7324

Leave a Reply

Your email address will not be published.