Heboh Korban Binomo Ingin Demo : Bareskim Yakinkan Penyidikan Tak Bisa Diintervensi.

Para korban dari aplikasi trading illegal yaitu Binomo terus bertambah. Para korban tidak tinggal diam, mereka berencana akan lakukan aksi demo dengan sejumlah tuntutan di Mabes Polri. Bareskrim polri beri pernyataan bahwa kasus Binomo tidak bisa diintervasi oleh pelapor maupun terlapor.
Kasus investasi bodong ini seret beberapa influencer ternama seperti Indra Kenz. Seperti yang diketahui Indra Kenz jadi orang yang sering unggah video promosi aplikasi Binomo lewat media sosial dan youtubenya. Dengan janjikan keuntungan yang besar pada saat trading, ternyata hal tersebut hanya tipuan semata untuk buat banyak orang tertarik dan terjebak dalam platform trading ini. Banyak orang yang mengaku tertipu dan alami kerugian hingga capai ratusan juta rupiah dari aplikasi ini.
Apa itu Afiliator?
Afiliator merupakan seorang individu yang bertugas untuk lakukan promosi bisnis pada pada platform atau aplikasi tertentu. Tenik afiliasi ini jadi salah satu cara dalam pengembangan bisnis dengan cara pemanfaatan sosialisasi yang secara terarah yang dilakukan oleh setiap individu. Baik dari pihak platform dan individu tersebut akan dapat keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama sebelumnya.
Penghasilan dan Mekanisme sebagai Afiliator
Afiliator biasanya akan terima gaji jika dapat menarik seorang individu agar mau untuk berinvestasi pada platform ini. Biasanya para afiliator akan terima gaji 50 sampai 70 persen dari pedapatan investasi klien yang ditarik ke Binomo. Dibandingkan dengan platform afiliasi lain, pendapatan ini terbilang cukup tinggi.
Binomo tidak beri batasan jumlah klien yang ditarik untuk berinvestasi disini. Selain tugasnya dalam menarik klien, ternyata para afiliator juga akan dapat 5 persen dari pendapatannya ketika dapat mengundang afiliator lain untuk berbagi tautan.
Dengan beberapa keuntungan yang ditawarkan, kini pun ada banyak generasi muda yang mulai tertarik untuk jadi seorang afiliator. Tetapi jadi seorang afiliator juga punya resiko ketika salah dalam memilih platform untuk program afiliasi. Jadi sebaiknya berhati – hati dahulu sebelum ingin terjun ke dalam dunia afiliasi agar tidak berada dalam masalah yang serius.
Para afiliator akan manfaatkan media sosial sebagai tempat promosi mereka. Biasanya para afiliator akan diberi materi khusus untuk promosi dalam menarik trader baru. Afiliator juga punya kesempatan untuk pesan materi iklan unik yang dibuat khusus. Sebagai salah satu platform terbesar, promosi lewat media sosial ini tentunya beri keuntungan untuk jangkauan calon trader yang lebih luas dan punya tingkat eggagement yang lebih tinggi.

Bisnis Affiliator di Era Kekinian: Amankah?
Di era yang serba digital saat ini, terdapat banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan uang. Salah satu cara pemanfaatan era digital ini yaitu dengan manfaatkan program afiliasi.
Walaupun banyak stigma negatif masyarakat tentang afiliator, ternyata dengan jadi seorang afiliator atau afilate marketing ini juga jadi prospek kerja yang bagus jika paham akan dunia marketing. Dengan program afiliasi ini dapat berikan penghasilan pasif dengan modal yang relatif sedikit. Berikut ini tips sukses jadi seorang affiliate marketing :
1. Pelajari terlebih dahulu produk yang dipromosikan sebelm masuk ke dalam affilaite marketing suatu produk
2. Coba terlebih dahulu produk yang akan dipromosikan
3. Pelajari produk yang sedang ramai di pasaran
4. Buat website atau blog untuk bisnis dengan konten yang bermanfaat
5. Mengatur sistem keuangan dengan baik.



Tag Artikel:
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.