Agus, Ahok, dan Anies Soal Heboh ‘Om Telolet Om’

Demam ‘Om Telolet Om’ rupanya juga merambah calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Ada yang langsung menirukan gaya ala pemburu klakson ‘telolet’. Ada yang penasaran habis. Dan ada yang jadi korban keisengan.

Fenomena ‘Om Telolet Om’ memang tengah viral saat ini. Bunyi khas dari suara bus antar kota yang digemari dan membuat anak-anak berkumpul itu menjadi populer, tidak hanya di dunia maya tapi juga dunia nyata. Bahkan kata-kata “Om Telolet Om” membuat penasaran musisi dunia hingga mereka membuat remix-nya.

Nah, para calon gubernur DKI pun ternyata tidak ingin ketinggalan dari kehebohan ‘Om Telolet Om’. Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dirinya belum melihat langsung video soal Om Telolet Om tersebut. Ia mendapat ‘bisikan’ dari orang-orang sekitar terkait fenomena itu. Agus mengungkapkan fenomena itu sebagai hal yang wajar di masyarakat

Sementara calon gubernur DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), meski belum menanggapi langsung soal fenomena tersebut, viralnya ‘Om Telolet Om’ merambah ke para pendukungnya. Alhasil, Ahok pun jadi bahan ‘iseng’ relawan yang meminta dirinya untuk berfoto dengan kertas bertuliskan ‘Om Telolet Om’.

Kehebohan ‘Om Telolet Om’ ikut diramaikan oleh cagub Anies Baswedan bersama pasangannya Sandiaga Uno. Sambil bergaya khas warga yang tengah menanti bus, Sandiaga Uno menggunakan kertas putih bertuliskan ‘Om Telolet Om’ untuk memberhentikan mobil yang tengah ditumpangi oleh Anies.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.